Xiaomi Mi 4i

Ulasan (18)

64 Barang Terjual

Produk telah diturunkan dari rak, untuk mencari produk serupa
Klik di sini

Rp 1.975.000

Rp  2.999.000

0 tersisa
  • Spesifikasi Produk

    Dimensi : 10 x 10 x 10 (cm)
    Berat : 0.5 kg
    • 16 GB 
    • 4 - 5 Megapixel 
    • Xiaomi 
    • 5 - 6 
    • Android 
    • 12 - 18 Megapixel 
    • 1.5 GHz - 2 GHz 
    • 2 GB 
    • 13/10/2015 20:37
      Thx kiriman udah sampe. Bisa tolong di infokan bagaimana prosedur pengajuan garansi (misalkan terjadi kerusakan) ?
    • 21/08/2015 09:22
      Pelayanan Cepat, Packing rapi dan aman, dan Barangnya resmi Indonesia.. Terima kasih
    • 21/08/2015 00:37
      mantap pengiriman cepat..garansi resmi paling murah deh..recommended seller nih sering-sering aja ya diskonnya hehehe
    • 20/08/2015 10:59
      harga murah, cm proses rada lama
    • 13/08/2015 08:58
      memuaskan, produk bagus dan original mantap
    • 12/08/2015 14:01
      produk mantap, sangat memuaskan. gak nyesel beli yang ini
    • 09/08/2015 07:30
      produk bagus, pengiriman juga cepat, terima kasih banyak
    • 08/08/2015 00:56
      Terima kasih paket sudah diterima dengan baik, puas dengan produknya yang bergaransi resmi (distribusi dari Trikomsel)
    • 14/07/2015 13:44
      Saya sudah kehabisan kata2 sama seller ini. Pelayanannya TOP MARKOTOB. Barang langsung dikirim di hari yang sama setelah pembayaran dilakukan. Btw, terima kasih banyak. Channel B is HIGHLY RECOMMENDED SELLER!!
    • 14/07/2015 13:42
      Saya sudah kehabisan kata2 sama seller ini. Pelayanannya TOP MARKOTOB. Barang langsung dikirim di hari yang sama setelah pembayaran dilakukan. Btw, terima kasih banyak. Channel B is HIGHLY RECOMMENDED SELLER!!
    • 14/07/2015 13:40
      Saya sudah kehabisan kata2 sama seller ini. Pelayanannya TOP MARKOTOB. Barang langsung dikirim di hari yang sama setelah pembayaran dilakukan. Btw, terima kasih banyak. Channel B is HIGHLY RECOMMENDED SELLER!!
    • 12/07/2015 19:18
      Gak tau lagi mesti bilang apa sama seller ini. Hari ini dibayar, hari ini barang lsg dikirim. Gak kayak seller lainnya yang lama banget kirimnya! Thanks Channel B.
    • 12/07/2015 19:15
      Gak tau lagi mesti bilang apa sama seller ini. Hari ini dibayar, hari ini barang lsg dikirim. Gak kayak seller lainnya yang lama banget kirimnya! Thanks Channel B.
    • 12/07/2015 19:12
      Gak tau lagi mesti bilang apa sama seller ini. Hari ini dibayar, hari ini barang lsg dikirim. Gak kayak seller lainnya yang lama banget kirimnya! Thanks Channel B.
    • 12/07/2015 19:09
      Gak tau lagi mesti bilang apa sama seller ini. Hari ini dibayar, hari ini barang lsg dikirim. Gak kayak seller lainnya yang lama banget kirimnya! Thanks Channel B.